Jual Mug Custom di Purwokerto

Memesan Mug Custom dengan desain printing yang bisa disesuaikan dengan event Anda di Purwokerto, sangatlah gampang untuk dilakukan. Hubungi aja 0857-0288-8013 (Telp/SMS/WA). Kami melayani pemesanan souvenir Mug Custom di Purwokerto dengan desain, warna dan ukuran, sesuai permintaan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

kado mug di Purwokerto

Pesan Mug Custom di Purwokerto Sekarang!

Menggunakan teknologi saat ini, Souvenir Mug Custom dapat dibuat secara fleksibel dengan menyajikan berbagai macam desain, baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau bisa juga menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan masih banyak lagi. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Mug Custom Yang Bisa di Order di Tempat Kami dari Purwokerto

Mug Custom sebenarnya memiliki banyak jenis & variasinya. Oleh karena itu, apabila Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Purwokerto untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda bisa memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pembuatan berbagai macam Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dengan contoh produk berikut ini :

souvenir mug gambar di Purwokerto
Mug Custom di Purwokerto
Souvenir Mug Custom

Pesan Mug Custom di Purwokerto Sekarang!

souvenir mug putih di Purwokerto
souvenir mug tulisan di Purwokerto
Souvenir Mug Custom di Purwokerto

Pesan souvenir Mug Custom di Purwokerto Sekarang!

Spesifikasi Tentang Souvenir Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk harga Mug Custom, langsung saja kontak Customer Service untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga bisa berbeda
  • Harga belum termasuk biaya pengiriman (akan disampaikan oleh CS) Kami
  • Semua pengiriman pesanan dilakukan dari Magelang

NB !!!

Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan Mug Custom di Purwokerto Sekarang!

Mengenal Lebih Detail Tentang Mug Printing

Mug Printing telah menjadi populer di berbagai sektor industri dan usaha karena keuntungan yang bisa diperolehnya. Mug Printing bisa digunakan untuk pelbagai keperluan, seperti promosi usaha, hadiah , atau kenang-kenangan.

Mug printing adalah teknik cetak pada mug yang melibatkan transfer gambar dari kertas transfer ke arah permukaan mug dengan melalui panas dan tekanan .

Langkah ini dilakukan dengan memakai printer khusus yang dapat mencetak pada kertas transfer . Kemudian, kertas transfer dilengkapi pada permukaan mug dan ditempatkan di dalam oven di temperatur tertentu untuk menciptakan hasil cetakan yang awet dan tidak mudah pudar.

Beragam Kegunaan Mug Printing

Mug printing mempunyai banyak manfaat, di antaranya:

  1. Sebagai oleh-oleh, Mug printing sering digunakan karena dapat di-print dengan beragam desain dan sangat praktis untuk digunakan.
  2. Menjadi sarana advertising untuk usaha
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing sering digunakan untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa kepada masyarakat.
  4. Menjadi hiasan di rumah.
  5. Sebagai alat komunikasi visual, Mug printing bisa untuk komunikasikan pesan atau informasi yang spesifik seperti pesan motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Keunggulan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing sebagai oleh-oleh mempunyai sejumlah keunggulan, berikut ini:

  • Mug printing dapat di-print dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari gambar, logo, kalimat penyemangat, sampai tulisan. Hal ini menjadikan mug menjadi souvenir yang unik dan menarik.
  • Mudah digunakan karena mug adalah barang yang familiar pada kehidupan sehari-hari.
  • Tahan lama, mug printing mempunyai daya tahan yang kuat dan tahan lama. Sehingga, souvenir ini bisa bertahan untuk waktu yang lama.
  • Hemat biaya, mug printing memiliki biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan souvenir lain. Hal ini membuat mug sebagai pilihan souvenir yang hemat biaya namun tetap menarik.

Kemudahan Pemesanan Souvenir Mug Custom di OLSHOP Kami

Pemesanan Mug Custom dari Purwokerto, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan bisa fleksibel dalam memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat memilih & menentukan bahan, ukuran, dan gambar yang akan digunakan pada Souvenir Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan hubungi Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Konsumen memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Purwokerto atau dari wilayah lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Souvenir Mug Custom sesuai permintaan Konsumen.

Buruan Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Purwokerto dan seluruh area di Indonesia

Hubungi Admin kami Online 24 Jam

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Konsumen bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Konsumen dapat menghubungi Admin kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan detail info lengkap mengenai identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Souvenir Mug Custom

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain & siap untuk diirim. Untuk lama proses pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan infonya ketika pemesanan.

Mau Pesan Mug Custom di Purwokerto ???

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Pesan Mug Custom di Purwokerto Sekarang!

Leave a Comment