Jual Mug Custom di Puncak Jaya

Memesan Mug Custom dengan desain yang bisa disesuaikan dengan acara di Puncak Jaya, kini sangatlah mudah untuk dilakukan. Langsung saja kontak 0857-0288-8013 bisa Telp/SMS/WA. Kami melayani pembuatan souvenir Mug Custom di Puncak Jaya dengan desain, warna dan ukuran, sesuai permintaan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

mug promosi di Puncak Jaya

Pesan Mug Custom di Puncak Jaya Sekarang!

Dengan teknologi yang ada saat ini, Mug Custom dapat dibuat secara fleksibel dengan menyajikan bermacam desain, yaitu berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau bisa juga menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah & lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Mug Custom Yang Bisa Anda Order di Tempat Kami dari Puncak Jaya

Mug Custom sebenarnya mempunyai banyak jenis dan variasinya desainnya. Oleh karena itu, apabila Anda membutuhkan Mug Custom di Puncak Jaya untuk souvenir yang akan dipakai pada acara-acara tertentu, Anda dapat pesan di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan berbagai jenis Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan kebutuhan dengan contoh produk antara lain sebagai berikut :

souvenir mug putih di Puncak Jaya
Souvenir Mug Custom di Puncak Jaya
Souvenir Mug Custom

Pesan Mug Custom di Puncak Jaya Sekarang!

Souvenir Mug Custom di Puncak Jaya
souvenir mug gambar di Puncak Jaya
mug keramik di Puncak Jaya

Pesan Mug Custom di Puncak Jaya Sekarang!

Spesifikasi Mug Custom

Nama Produk Souvenir Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk info lengkap tentang tentang harga Mug Custom, silahkan kontak CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran Mug Custom, harga juga berbeda
  • Harga tidak termasuk ongkos kirim (akan disampaikan oleh Admin) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

Perhatian !!!

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan Mug Custom di Puncak Jaya Sekarang!

Mengenal Lebih Detail Tentang Mug Printing

Mug Printing banyak digunakan di berbagai sektor industri dan usaha karena keuntungan yang bisa diperolehnya. Cetak Mug dapat dimanfaatkan dalam pelbagai keperluan, seperti promosi bisnis , kado, atau souvenir .

Mug printing merupakan metode mencetak pada cangkir yang melibatkan pemindahan gambar dari kertas transfer ke permukaan cangkir dengan melalui panas dan tekanan .

Langkah ini dilakukan dengan memakai mesin cetak khusus yang dapat mencetak pada kertas transfer . Selanjutnya , transfer paper ditempelkan pada permukaan mug dan ditempatkan di dalam oven di suhu tertentu untuk menghasilkan hasil cetakan yang awet dan tidak mudah pudar.

Beragam Kegunaan Mug Printing

Mug printing mempunyai beragam kegunaan, antaranya:

  1. Sebagai souvenir, Mug printing umumnya digunakan karena dapat dicetak dengan beragam model dan sangat praktis untuk digunakan.
  2. Sebagai kado, Mug printing dapat juga diserahkan sebagai hadiah ulang tahun untuk acara-acara tertentu, seperti ulang tahun.
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing dapat untuk promosikan barang atau jasa kepada masyarakat.
  4. Sebagai alat promosi bisnis, Mug printing seringkali digunakan untuk mempromosikan usaha atau merek dengan mencetak logo atau informasi tentang bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing bisa untuk komunikasikan pesan atau informasi yang spesifik seperti motivasi atau informasi tentang suatu acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Souvenir

Mug printing untuk oleh-oleh mempunyai beragam kelebihan, berikut ini:

  • Dapat dicetak dengan berbagai desain sehingga lebih eye-catching dan memberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan souvenir lainnya.
  • Mudah digunakan karena mug merupakan barang yang familiar di kehidupan sehari-hari.
  • Tahan lama, mug printing memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Jadi, souvenir ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Harganya terjangkau , oleh karena itu sesuai untuk semua jenis budget.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di Tempat Kami

Pemesanan Mug Custom dari Puncak Jaya, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan mempunyai banyak keleluasaan dalam memesan Souvenir Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Bisa menentukan bahan, ukuran, dan desain gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan hubungi Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon awet dengan tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain kualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin & hujan deras.

Dari manapun Customer memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Puncak Jaya atau dari daerah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai keinginan Customer.

Buruan Pesan Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Puncak Jaya dan seluruh daerah di Indonesia

Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Pemesan dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Konsumen bisa menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, & whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan info lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Pengerjaan Pesanan Souvenir Mug Custom

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Konsumen melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain & siap untuk kirim. Untuk lamanya waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan infonya ketika pemesanan.

Butuh Mug Custom di Puncak Jaya ???

Langsung Saja Kontak Admin kami Online 24 Jam

Pesan souvenir Mug Custom di Puncak Jaya Sekarang!

Leave a Comment