Jual Mug Custom di Palopo

Membuat Mug Custom dengan desain sablon yang bisa disesuaikan dengan event di Palopo, sangatlah mudah untuk dilakukan. Hubungi aja 0857-0288-8013 bisa Telp/SMS/WA. Kami melayani pemesanan Mug Custom di Palopo dengan desain, warna dan ukuran, sesuai kebutuhan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

Souvenir Mug Custom di Palopo

Menggunakan teknologi sekarang ini, Souvenir Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan menampilkan bermacam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Mug Custom Yang Bisa Anda Pesan di Tempat Kami dari Palopo

Mug Custom sebenarnya mempunyai banyak sekali jenis & variasinya desainnya. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Mug Custom di Palopo untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda bisa memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan beragam macam Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan & kebutuhan dan contoh produk sebagai berikut :

Souvenir Mug Custom di Palopo
souvenir kado mug di Palopo
Souvenir Mug Custom
Souvenir Mug Custom di Palopo
Mug Custom di Palopo
mug murah di Palopo
Spesifikasi Tentang Souvenir Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk detail info tentang harga Mug Custom, silahkan kontak CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga bisa berbeda
  • Hargaproduk tidak termasuk ongkir (akan disampaikan oleh Admin) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

NB !!!

Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Apa itu Mug Printing?

Mug Printing banyak digunakan di berbagai sektor industri dan usaha karena keuntungan yang bisa diperolehnya. Mug Printing bisa digunakan untuk pelbagai keperluan, seperti promosi bisnis , kado, atau kenang-kenangan.

Mug printing adalah metode mencetak pada mug yang melibatkan transfer gambaran dari transfer paper ke arah permukaan cangkir dengan melalui panas dan tekanan .

Proses ini dilakukan dengan memakai mesin cetak khusus yang sanggup mencetak di atas kertas transfer . Selanjutnya , kertas transfer dilengkapi pada permukaan mug dan dipanaskan di suhu tertentu untuk menciptakan hasil cetakan yang tahan lama dan tahan lama .

Berbagai Manfaat Mug Printing

Mug printing mempunyai beragam manfaat, seperti:

  1. berfungsi sebagai oleh-oleh untuk acara-acara tertentu.
  2. Sebagai kado, Mug printing seringkali dijadikan hadiah ulang tahun untuk perayaan spesial, seperti pernikahan.
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing dapat untuk promosikan suatu produk atau jasa kepada publik.
  4. Sebagai sarana promosi untuk bisnis, Mug printing seringkali dimanfaatkan untuk mempromosikan bisnis atau merek tertentu dengan mencetak logo atau informasi bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing bisa untuk komunikasikan pesan atau informasi tertentu seperti motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Keunggulan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing sebagai oleh-oleh memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Mug printing dapat di-print dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari gambar, logo, kalimat penyemangat, hingga tulisan. Hal ini membuat mug sebagai souvenir yang menarik dan unik.
  • Sangat mudah untuk digunakan karena mug merupakan barang yang familiar pada kehidupan sehari-hari.
  • Daya tahan yang tinggi, mug printing memiliki kemampuan untuk bertahan lama dan tahan lama. Jadi, souvenir ini dapat bertahan untuk waktu yang lama.
  • Sangat terjangkau dan cocok untuk segala jenis anggaran.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di OLSHOP Kami

Pemesanan Souvenir Mug Custom dari Palopo, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen bisa fleksibel saat memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, & tepat waktu
  • Dapat menentukan bahan, ukuran, dan desain gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bisa custom sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon awet dengan tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Customer memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Palopo atau dari daerah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai kebutuhan Anda.

Ayo Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Palopo dan seluruh daerah di Indonesia

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Mug Custom

Melakukan pemesanan Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Pemesan bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer bisa menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk proses produksi atau pengerjaan pesanan Souvenir Mug Custom, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain & siap untuk kirim. Untuk lamanya waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan informasinya saat pemesanan.

Butuh Mug Custom di Palopo ???

Langsung Saja Hubungi Admin kami Siap 24 Jam

Leave a Comment