Jual Mug Custom di Lombok Utara

Memiliki Mug Custom dengan desain printing yang bisa disesuaikan dengan acara Anda di Lombok Utara, saat ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Langsung saja kontak 0857-0288-8013 bisa Telp/SMS/WA. Kami melayani pemesanan Mug Custom di Lombok Utara dengan desain, warna & ukuran, sesuai kebutuhan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

souvenir mug murah di Lombok Utara

Pesan Mug Custom di Lombok Utara Sekarang!

Dengan teknologi yang ada saat ini, Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan mempresentasikan bermacam-macam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah & lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbagai Macam Souvenir Mug Custom Yang Bisa Anda Buat di Tempat Kami dari Lombok Utara

Souvenir Mug Custom sebenarnya mempunyai beragam jenis & variasinya. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Lombok Utara untuk souvenir yang akan dipakai pada acara tertentu, Anda dapat memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan beragam macam Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan & kebutuhan dengan contoh produk berikut ini :

souvenir mug putih di Lombok Utara
Mug Custom di Lombok Utara
souvenir mug tulisan

Pesan Mug Custom di Lombok Utara Sekarang!

Mug Custom di Lombok Utara
souvenir mug putih di Lombok Utara
Souvenir Mug Custom di Lombok Utara

Pesan souvenir Mug Custom di Lombok Utara Sekarang!

Spesifikasi Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Harga Mug Custom, silahkan kontak Customer Service untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran Mug Custom, harga bisa berbeda
  • Hargaproduk belum termasuk ongkos kirim dan (akan disampaikan oleh Customer Service) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

Catatan !!!

Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak admin kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan Mug Custom di Lombok Utara Sekarang!

Lebih Detail Tentang Mug Printing

Mug Printing banyak digunakan di pelbagai industri dan usaha karena manfaat yang bisa diperolehnya. Cetak Mug bisa digunakan untuk berbagai tujuan , seperti promosi bisnis , kado, atau souvenir .

Mug printing adalah metode cetak pada mug yang melibatkan pemindahan gambaran dari transfer paper ke arah permukaan mug dengan melalui panas dan tekanan .

Langkah ini dilakukan dengan menggunakan printer khusus yang sanggup mencetak di atas transfer paper. Selanjutnya , kertas transfer ditempelkan pada permukaan mug dan ditempatkan di dalam oven di suhu tertentu untuk menciptakan hasil cetakan yang tahan lama dan tidak mudah pudar.

Kegunaan Mug Printing

Mug printing memiliki banyak manfaat, antaranya:

  1. Sebagai oleh-oleh, Mug printing sering diberikan karena dapat dicetak dengan berbagai variasi dan sangat praktis digunakan.
  2. Menjadi sarana advertising untuk usaha
  3. Sebagai media promosi, Mug printing bisa untuk promosikan barang atau jasa kepada publik.
  4. Sebagai sarana promosi untuk bisnis, Mug printing dapat juga dimanfaatkan untuk promosikan usaha atau merek dengan mencetak logo atau informasi tentang bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing bisa untuk komunikasikan pesan atau informasi tertentu seperti pesan motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Keunggulan Mug Printing Sebagai Souvenir

Mug printing sebagai oleh-oleh memiliki sejumlah kelebihan, antara lain sebagai berikut:

  • Mug printing dapat di-print dengan berbagai desain, mulai dari foto, lambang, slogan, sampai tulisan. Hal ini membuat mug menjadi souvenir yang menarik dan unik.
  • Fungsional dan praktis, mug dapat dimanfaatkan untuk minum kopi, teh, atau minuman lainnya. Maka dari itu, mug printing menjadi pilihan souvenir yang praktis dan fungsional.
  • Awet, mug printing mempunyai daya tahan yang kuat dan tahan lama. Jadi, souvenir ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Sangat terjangkau dan sesuai untuk semua jenis budget.

Kemudahan Pemesanan Souvenir Mug Custom di OLSHOP Kami

Jangan khawatir Souvenir Mug Custom yang Anda pesan dari Lombok Utara ini dari Lombok Utara, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan bisa fleksibel saat memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, & tepat waktu
  • Bisa menentukan bahan, ukuran, dan desain gambar yang akan digunakan pada Souvenir Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan kontak Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama dengan tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain parasut berkualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Konsumen memesan Mug Custom, baik dari Lombok Utara atau dari area lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Souvenir Mug Custom sesuai kebutuhan Anda.

Buruan Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Lombok Utara dan seluruh wilayah di Indonesia

Hubungi CS kami Online 24 Jam

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Souvenir Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Pemesan bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Anda dapat menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan detail informasi lengkap mengenai identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk pengerjaan pesanan Mug Custom, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah barang jadi dan siap untuk diirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan informasinya ketika pemesanan.

Mau Buat Mug Custom di Lombok Utara ???

Langsung Saja Kontak Customer Service kami Siap 24 Jam

Pesan Mug Custom di Lombok Utara Sekarang!

Leave a Comment