Jual Mug Custom di Katingan

Memesan Mug Custom dengan desain printing yang bisa disesuaikan dengan event Anda di Katingan, sangatlah gampang untuk dilakukan. Kontak aja 0857-0288-8013 bisa Telp/SMS/WA. Kami melayani pembuatan Mug Custom di Katingan dengan desain, warna & ukuran, sesuai permintaan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

mug promosi di Katingan

Pesan Mug Custom di Katingan Sekarang!

Menggunakan teknologi sekarang ini, Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan menampilkan berbagai macam desain, yaitu berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah & lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Souvenir Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beragam Macam Mug Custom yang Kami Jual & Layani Pemesanannya di Katingan

Mug Custom sebenarnya memiliki beragam jenis & variasinya. Maka dari itu, apabila Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Katingan untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda bisa membuatnya di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan berbagai macam Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan kebutuhan dengan contoh produk yaitu :

souvenir mug promosi di Katingan
Mug Custom di Katingan
souvenir mug promosi

Pesan Mug Custom di Katingan Sekarang!

souvenir kado mug di Katingan
Mug Custom di Katingan
mug murah di Katingan

Pesan Mug Custom di Katingan Sekarang!

Informasi Detail Tentang Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Harga Mug Custom, langsung saja kontak Customer Service untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran Mug Custom, harga bisa berbeda
  • Hargaproduk tidak termasuk ongkir (akan disampaikan oleh Customer Service) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

NB !!!

Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan Mug Custom di Katingan Sekarang!

Mug Printing Apakah itu?

Mug Printing telah menjadi populer di pelbagai sektor industri dan usaha karena manfaat yang bisa diperolehnya. Cetak Mug dapat dimanfaatkan dalam pelbagai tujuan , seperti promosi usaha, hadiah , atau souvenir .

Mug printing merupakan teknik cetak pada mug yang mengikutsertakan pemindahan gambar dari transfer paper ke arah permukaan mug dengan melalui proses pemanasan dan tekanan.

Langkah ini dilakukan dengan menggunakan mesin cetak khusus yang sanggup mencetak di atas transfer paper. Kemudian, transfer paper ditempelkan pada permukaan mug dan ditempatkan di dalam oven di temperatur tertentu untuk menciptakan hasil cetakan yang tahan lama dan tidak mudah pudar.

Beragam Kegunaan Mug Printing

Mug printing memiliki banyak manfaat, seperti:

  1. Sebagai souvenir, Mug printing biasanya digunakan karena dapat dicetak dengan beragam variasi dan sangat praktis digunakan.
  2. Sebagai hadiah, Mug printing dapat juga dijadikan hadiah ulang tahun untuk acara-acara tertentu, seperti pernikahan.
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing bisa untuk promosikan barang atau jasa kepada banyak orang.
  4. Sebagai alat promosi bisnis, Mug printing juga dimanfaatkan untuk promosikan bisnis atau merek tertentu dengan menyablon logo atau informasi bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing sering digunakan untuk komunikasikan pesan atau informasi tertentu seperti motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing sebagai souvenir memiliki beberapa keunggulan, berikut ini:

  • Mug printing bisa dicetak dengan berbagai desain, mulai dari foto, lambang, slogan, sampai tulisan. Hal ini menjadikan mug sebagai souvenir yang menarik dan unik.
  • Fungsional dan praktis, mug dapat difungsikan untuk minum kopi, teh, atau minuman lainnya. Maka dari itu, mug printing adalah alternatif oleh-oleh yang fungsional dan praktis.
  • Awet, mug printing memiliki kemampuan untuk bertahan lama dan awet. Sehingga, souvenir ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Harganya terjangkau , sehingga sesuai untuk semua jenis budget.

Kemudahan Pemesanan Souvenir Mug Custom di OLSHOP Kami

Jangan khawatir Mug Custom yang Anda pesan dari Katingan ini dari Katingan, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Anda memiliki banyak kebebasan dalam memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Bisa memilih dan menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan kontak Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon awet, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi dan kuat menahan tekanan angin & hujan deras.

Dari manapun Anda memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Katingan atau dari area lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai permintaan Konsumen.

Buruan Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Katingan & seluruh daerah di Indonesia

Hubungi Admin kami Online 24 Jam

Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Souvenir Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Anda bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer dapat menghubungi Customer Service kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan detail info lengkap mengenai identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Pengerjaan Pesanan Mug Custom

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Pemesan melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain & siap untuk kirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan informasinya ketika pemesanan.

Mau Pesan Mug Custom di Katingan ???

Hubungi Admin kami Siap 24 Jam

Pesan Mug Custom di Katingan Sekarang!

Leave a Comment