Jual Mug Custom di Cianjur

Memiliki souvenir Mug Custom dengan desain printing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan di Cianjur, saat ini sangatlah gampang untuk dilakukan. Kontak aja 0857-0288-8013 (Telp/SMS/WA). Kami melayani pembuatan Mug Custom di Cianjur dengan desain, warna & ukuran, sesuai kebutuhan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

souvenir mug putih di Cianjur

Pesan Mug Custom di Cianjur Sekarang!

Dengan teknologi saat ini, Souvenir Mug Custom dapat dibuat secara fleksibel dengan mempresentasikan berbagai macam desain, baik berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau bisa juga menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan masih banyak lagi. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Souvenir Mug Custom Yang Bisa Anda Order di Tempat Kami dari Cianjur

Souvenir Mug Custom sebenarnya memiliki banyak sekali jenis dan variasinya. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Cianjur untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda dapat membuatnya di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan beragam variasi Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan kebutuhan dengan contoh produk yaitu :

Souvenir Mug Custom di Cianjur
Souvenir Mug Custom di Cianjur
Mug Custom

Pesan Mug Custom di Cianjur Sekarang!

mug tulisan di Cianjur
Souvenir Mug Custom di Cianjur
Souvenir Mug Custom di Cianjur

Pesan Mug Custom di Cianjur Sekarang!

Informasi Detail Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk detail info tentang harga Mug Custom, silahkan kontak CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga bisa berbeda
  • Hargaproduk tidak termasuk biaya pengiriman dan (akan disampaikan oleh Customer Service) Kami
  • Semua pengiriman pesanan dilakukan dari Magelang

NB !!!

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak admin kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan souvenir Mug Custom di Cianjur Sekarang!

Mug Printing Apakah itu?

Mug Printing banyak digunakan di pelbagai industri dan usaha karena manfaat yang bisa diperolehnya. Cetak Mug bisa digunakan untuk pelbagai tujuan , seperti promosi usaha, hadiah , atau kenang-kenangan.

Mug printing adalah teknik cetak pada mug yang mengikutsertakan transfer gambar dari transfer paper ke permukaan mug dengan melalui panas dan tekanan .

Proses ini dilakukan dengan memakai printer khusus yang dapat mencetak pada kertas transfer . Selanjutnya , transfer paper ditempelkan pada permukaan cangkir dan dipanaskan di suhu tertentu untuk menghasilkan gambaran yang dicetak yang awet dan tahan lama .

Berbagai Manfaat Mug Printing

Mug printing memiliki beragam kegunaan, di antaranya:

  1. Sebagai souvenir, Mug printing biasanya digunakan karena bisa di-print dengan macam-macam variasi dan sangat praktis digunakan.
  2. digunakan sebagai sarana advertising untuk usaha
  3. dimanfaatkan sebagai merchandise untuk komunitas tertentu.
  4. berfungsi sebagai dekorasi di rumah.
  5. Sebagai alat komunikasi visual, Mug printing sering digunakan untuk komunikasikan pesan atau informasi yang spesifik seperti motivasi atau informasi tentang suatu acara.

Keunggulan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing sebagai oleh-oleh mempunyai sejumlah keunggulan, antara lain sebagai berikut:

  • Mug printing dapat di-print dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari gambar, lambang, slogan, hingga tulisan. Hal ini menjadikan mug menjadi souvenir yang unik dan menarik.
  • Mudah digunakan karena mug merupakan barang yang umum digunakan pada kehidupan sehari-hari.
  • Tahan lama, sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.
  • Sangat terjangkau harganya dan sesuai untuk semua jenis budget.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di OLSHOP Kami

Pemesanan Mug Custom dari Cianjur, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, customer bisa fleksibel dalam memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat memilih & menentukan bahan, ukuran, & desain gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang jika kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi dan kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Anda memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Cianjur atau dari daerah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai permintaan Customer.

Ayo Pesan Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Cianjur dan seluruh daerah di Indonesia

Hubungi Admin kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Mug Custom

Melakukan pemesanan Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah dengan berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Konsumen dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Anda dapat menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, & whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk proses produksi atau pengerjaan pesanan Mug Custom, dikerjakan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain dan siap untuk kirim. Untuk lama proses pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan info lengkapnya ketika pemesanan.

Mau Buat Mug Custom di Cianjur ???

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Pesan Mug Custom di Cianjur Sekarang!

Leave a Comment