Jual Mug Custom di Candi Sidoarjo

Membuat Mug Custom dengan desain yang bisa disesuaikan dengan event di Candi Sidoarjo, saat ini sangatlah gampang untuk dilakukan. Kontak aja 0857-0288-8013 bisa Telp/SMS/WA. Kami melayani pembuatan Mug Custom di Candi Sidoarjo dengan desain, warna & ukuran, sesuai permintaan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

Mug Custom di Candi Sidoarjo

Pesan Mug Custom di Candi Sidoarjo Sekarang!

Dengan teknologi saat ini, Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan menampilkan berbagai macam desain, yang berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau bisa juga menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah & lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Souvenir Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Souvenir Mug Custom Yang Bisa Anda Buat di Tempat Kami dari Candi Sidoarjo

Souvenir Mug Custom sebenarnya memiliki beragam jenis & variasinya. Maka dari itu, apabila Anda membutuhkan Mug Custom di Candi Sidoarjo untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda bisa pesan di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan beragam variasi Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan contoh produk antara lain sebagai berikut :

Souvenir Mug Custom di Candi Sidoarjo
souvenir mug keramik di Candi Sidoarjo
Souvenir Mug Custom

Pesan Mug Custom di Candi Sidoarjo Sekarang!

Mug Custom di Candi Sidoarjo
mug putih di Candi Sidoarjo
souvenir mug printing di Candi Sidoarjo

Pesan souvenir Mug Custom di Candi Sidoarjo Sekarang!

Informasi Detail Souvenir Mug Custom

Nama Produk Souvenir Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Harga Mug Custom, langsung saja kontak CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran Mug Custom, harga bisa berbeda
  • Harga tidak termasuk ongkir yang (akan disampaikan oleh CS) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

Catatan !!!

Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan souvenir Mug Custom di Candi Sidoarjo Sekarang!

Apa itu Mug Printing?

Mug Printing telah menjadi populer di pelbagai industri dan usaha karena manfaat yang dapat diperolehnya. Mug Printing bisa digunakan untuk pelbagai tujuan , seperti promosi usaha, hadiah , atau souvenir .

Mug printing adalah metode cetak pada cangkir yang mengikutsertakan pemindahan gambaran dari kertas transfer ke permukaan cangkir dengan melalui panas dan tekanan .

Proses ini dilakukan dengan memakai mesin cetak khusus yang dapat mencetak pada kertas transfer . Selanjutnya , transfer paper ditempelkan pada permukaan cangkir dan ditempatkan di dalam oven di temperatur tertentu untuk menghasilkan hasil cetakan yang awet dan tahan lama .

Beragam Kegunaan Mug Printing

Mug printing memiliki banyak manfaat, seperti:

  1. Sebagai souvenir, Mug printing umumnya digunakan karena bisa dicetak dengan berbagai model dan sangat praktis untuk digunakan.
  2. Menjadi alat pemasaran untuk perusahaan
  3. dimanfaatkan sebagai barang dagangan untuk komunitas tertentu.
  4. berfungsi sebagai hiasan di kantor.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing bisa untuk menyampaikan pesan atau informasi tertentu seperti pesan motivasi atau informasi tentang suatu acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Souvenir

Mug printing sebagai oleh-oleh mempunyai sejumlah kelebihan, sebagai berikut:

  • Mug printing bisa dicetak dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari gambar, logo, slogan, hingga tulisan. Hal ini menjadikan mug sebagai souvenir yang menarik dan unik.
  • Praktis dan fungsional, mug dapat digunakan untuk minum kopi, teh, atau minuman lainnya. Oleh karena itu, mug printing adalah alternatif oleh-oleh yang fungsional dan praktis.
  • Tahan lama, sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama.
  • Harga yang terjangkau, mug printing mempunyai biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan souvenir lain. ini memungkinkan mug menjadi pilihan souvenir yang ekonomis namun tetap menarik.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di OLSHOP Kami

Pemesanan Mug Custom dari Candi Sidoarjo, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen bisa fleksibel dalam memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Bisa memilih & menentukan bahan, ukuran, dan gambar yang akan digunakan pada Souvenir Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan hubungi Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama dengan tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain parasut kualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Anda memesan Mug Custom, baik dari Candi Sidoarjo atau dari area lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai keinginan Customer.

Ayo Pesan Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Candi Sidoarjo dan seluruh daerah di Indonesia

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Mug Custom

Melakukan pemesanan Souvenir Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Customer bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer bisa menghubungi Customer Service kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan melampirkan identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Customer melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain dan siap untuk diirim. Untuk lama waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan infonya ketika pemesanan.

Mau Buat Mug Custom di Candi Sidoarjo ???

Hubungi Admin kami Online 24 Jam

Pesan souvenir Mug Custom di Candi Sidoarjo Sekarang!

Leave a Comment