Jual Mug Custom di Blimbing Malang

Jika mau buat Mug Custom di Blimbing Malang yang bagus dalam waktu cepat, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Langsung saja kontak CS kami untuk pemesanan. Kami melayani pemesanan Mug Custom di Blimbing Malang dengan desain, warna dan ukuran sesuai permintaan. Semua produk Mug Custom disini dapat pesan dari daerah Anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran TERBAIK!

souvenir mug gambar di Blimbing Malang

Pesan Mug Custom di Blimbing Malang Sekarang!

Menggunakan teknologi saat ini, Mug Custom dapat dibuat secara fleksibel dengan menampilkan bermacam-macam desain, yang berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah & lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Souvenir Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beragam Jenis Mug Custom yang Kami Jual & Layani Pemesanannya di Blimbing Malang

Souvenir Mug Custom sebenarnya memiliki beragam jenis dan variasinya. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Blimbing Malang untuk souvenir yang akan dipakai pada acara-acara tertentu, Anda dapat pesan di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan berbagai variasi Mug Custom dengan desain sesuai permintaan & kebutuhan dan contoh produk yaitu :

mug keramik di Blimbing Malang
mug gambar di Blimbing Malang
Mug Custom

Pesan Mug Custom di Blimbing Malang Sekarang!

Souvenir Mug Custom di Blimbing Malang
Souvenir Mug Custom di Blimbing Malang
Souvenir Mug Custom di Blimbing Malang

Pesan Mug Custom di Blimbing Malang Sekarang!

Informasi Detail Souvenir Mug Custom

Nama Produk Souvenir Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk info lengkap tentang tentang harga Mug Custom, silahkan kontak Customer Service untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran Mug Custom, harga bisa berbeda
  • Harga tidak termasuk ongkos kirim (akan disampaikan oleh CS) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

Catatan !!!

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan Mug Custom di Blimbing Malang Sekarang!

Apa itu Mug Printing?

Mug Printing telah menjadi populer di pelbagai industri dan usaha karena keuntungan yang dapat diperolehnya. Mug Printing dapat dimanfaatkan dalam pelbagai tujuan , seperti promosi bisnis , hadiah , atau kenang-kenangan.

Mug printing merupakan metode mencetak pada mug yang mengikutsertakan transfer gambar dari kertas transfer ke arah permukaan mug dengan melalui panas dan tekanan .

Langkah ini dilakukan dengan menggunakan mesin cetak khusus yang dapat mencetak pada kertas transfer . Kemudian, kertas transfer dilengkapi pada permukaan mug dan ditempatkan di dalam oven di temperatur tertentu untuk menciptakan hasil cetakan yang awet dan tahan lama .

Beragam Manfaat Mug Printing

Mug printing memiliki macam-macam manfaat, antaranya:

  1. berfungsi sebagai souvenir untuk ulang tahun.
  2. Sebagai kado, Mug printing seringkali digunakan sebagai hadiah ulang tahun untuk perayaan spesial, seperti ulang tahun.
  3. dimanfaatkan sebagai merchandise untuk organisasi tertentu.
  4. Sebagai sarana promosi untuk bisnis, Mug printing dapat juga dimanfaatkan untuk promosikan usaha atau merek dengan menyablon logo atau informasi bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing bisa untuk menyampaikan pesan atau informasi tertentu seperti pesan motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing untuk oleh-oleh memiliki banyak keunggulan, berikut ini:

  • Mug printing dapat di-print dengan berbagai desain, mulai dari gambar, logo, kalimat penyemangat, sampai tulisan. Hal ini menjadikan mug menjadi souvenir yang unik dan menarik.
  • Fungsional dan praktis, mug digunakan dimanfaatkan untuk menghidangkan kopi, teh, atau minuman lain. Oleh sebab itu, mug printing menjadi pilihan souvenir yang fungsional dan praktis.
  • Awet dan tahan lama, sehingga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.
  • Hemat biaya, mug printing memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan souvenir lain. ini membuat mug sebagai pilihan souvenir yang ekonomis akan tetapi tetap menarik.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di OLSHOP Kami

Pemesanan Mug Custom dari Blimbing Malang, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, customer bisa fleksibel dalam memesan Souvenir Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan hubungi Ke CS Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon awet dengan tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain parasut kualitas tinggi dan kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Konsumen memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Blimbing Malang atau dari daerah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan Souvenir Mug Custom sesuai kebutuhan Customer.

Buruan Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Blimbing Malang & seluruh wilayah di Indonesia

Hubungi CS kami Siap 24 Jam

Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pemesanan Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Anda bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer bisa menghubungi Customer Service kami melalui telepon, SMS, & whatsapp, pada jam kerja, dengan melampirkan identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Pengerjaan Pesanan Souvenir Mug Custom

Untuk proses produksi atau pengerjaan pesanan Mug Custom, dikerjakan setelah Customer melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah barang selesai dikerjakan & siap untuk diirim. Untuk lama waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan infonya saat pemesanan.

Mau Pesan Mug Custom di Blimbing Malang ???

Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam

Pesan Mug Custom di Blimbing Malang Sekarang!

Leave a Comment