Jual Mug Custom di Bengkulu Selatan

Memiliki Mug Custom dengan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda di Bengkulu Selatan, sangatlah gampang untuk dilakukan. Hubungi aja 0857-0288-8013 (Telp/SMS/WA). Kami melayani pembuatan Mug Custom di Bengkulu Selatan dengan desain, warna & ukuran, sesuai permintaan Anda. Jaminan Kualitas TINGGI, harga MURAH, pengerjaan CEPAT.

mug printing di Bengkulu Selatan

Pesan Mug Custom di Bengkulu Selatan Sekarang!

Dengan teknologi saat ini, Souvenir Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan menyajikan bermacam desain, yaitu berupa gambar logo, merk produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau bisa juga menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan masih banyak lagi. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Mug Custom Yang Bisa Anda Buat di Tempat Kami dari Bengkulu Selatan

Souvenir Mug Custom sebenarnya memiliki banyak jenis & variasinya. Oleh karena itu, apabila Anda membutuhkan Mug Custom di Bengkulu Selatan untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda bisa memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pembuatan beragam macam Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan kebutuhan dan contoh produk berikut ini :

Souvenir Mug Custom di Bengkulu Selatan
souvenir mug promosi di Bengkulu Selatan
mug putih

Pesan Mug Custom di Bengkulu Selatan Sekarang!

mug keramik di Bengkulu Selatan
Mug Custom di Bengkulu Selatan
Mug Custom di Bengkulu Selatan

Pesan souvenir Mug Custom di Bengkulu Selatan Sekarang!

Spesifikasi Tentang Souvenir Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk detail info tentang harga Mug Custom, langsung saja kontak CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga bisa berbeda
  • Hargaproduk belum termasuk biaya pengiriman dan (akan disampaikan oleh CS) Kami
  • Semua pengiriman pesanan dilakukan dari Magelang

Perhatian !!!

Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, selalu kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan souvenir Mug Custom di Bengkulu Selatan Sekarang!

Mug Printing Apakah itu?

Mug Printing telah menjadi populer di pelbagai sektor industri dan usaha karena keuntungan yang dapat diperolehnya. Mug Printing dapat dimanfaatkan dalam pelbagai keperluan, seperti promosi bisnis , kado, atau souvenir .

Mug printing merupakan teknik mencetak pada cangkir yang melibatkan pemindahan gambar dari transfer paper ke permukaan mug dengan melalui panas dan tekanan .

Proses ini dilakukan dengan memakai mesin cetak khusus yang dapat mencetak pada transfer paper. Kemudian, kertas transfer dilengkapi pada permukaan cangkir dan dipanaskan di temperatur tertentu untuk menghasilkan hasil cetakan yang tahan lama dan tidak mudah pudar.

Beragam Manfaat Mug Printing

Mug printing memiliki beragam manfaat, antaranya:

  1. Sebagai oleh-oleh, Mug printing sering diberikan karena bisa di-print dengan macam-macam variasi dan sangat praktis digunakan.
  2. Menjadi sarana advertising untuk usaha
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing sering digunakan untuk promosikan suatu produk atau jasa kepada banyak orang.
  4. Sebagai sarana promosi untuk bisnis, Mug printing juga digunakan untuk promosikan usaha atau merek dengan menyablon logo atau informasi tentang bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing bisa untuk menyampaikan pesan atau informasi tertentu seperti pesan motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Souvenir

Mug printing sebagai souvenir memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  • Mug printing dapat di-print dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari gambar, logo, kalimat penyemangat, hingga tulisan. Hal ini membuat mug sebagai souvenir yang unik dan menarik.
  • Fungsional dan praktis, mug dapat difungsikan untuk minum kopi, teh, atau minuman lainnya. Maka dari itu, mug printing adalah alternatif oleh-oleh yang fungsional dan praktis.
  • Tahan lama, sehingga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.
  • Sangat terjangkau , sehingga sesuai untuk semua jenis budget.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di Tempat Kami

Pemesanan Mug Custom dari Bengkulu Selatan, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, customer bisa fleksibel saat memesan Souvenir Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat memilih dan menentukan bahan, ukuran, dan desain gambar yang akan digunakan pada Souvenir Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan hubungi Ke CS Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon tahan lama dengan tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang kalau kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin & hujan deras.

Dari manapun Anda memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Bengkulu Selatan atau dari area lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Souvenir Mug Custom sesuai keinginan Konsumen.

Ayo Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Bengkulu Selatan dan seluruh wilayah di Indonesia

Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Anda dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Konsumen bisa menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, & whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan info lengkap mengenai identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Souvenir Mug Custom

Untuk proses produksi atau pengerjaan pesanan Mug Custom, dilakukan setelah Customer melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah pesanan jadi & siap untuk diirim. Untuk lamanya waktu pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan info lengkapnya ketika pemesanan.

Mau Buat Mug Custom di Bengkulu Selatan ???

Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam

Pesan Mug Custom di Bengkulu Selatan Sekarang!

Leave a Comment