Jual Mug Custom di Barru

Jika butuh Mug Custom di Barru untuk segala keperluan maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Langsung saja kontak Admin kami untuk pemesanan. Kami melayani pemesanan Mug Custom di Barru dengan desain, warna dan ukuran sesuai permintaan. Semua produk Mug Custom ditempat kami dapat beli dari wilayah Anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran TERBAIK!

Souvenir Mug Custom di Barru

Menggunakan teknologi yang ada saat ini, Souvenir Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan menampilkan bermacam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai kebutuhan atau menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Souvenir Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Souvenir Mug Custom Yang Bisa Anda Buat di Tempat Kami dari Barru

Souvenir Mug Custom sebenarnya mempunyai banyak jenis dan variasinya desainnya. Maka dari itu, jika Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Barru untuk souvenir yang akan dipakai pada acara-acara tertentu, Anda bisa membuatnya di tempat Kami.

Kami melayani pembuatan beragam macam Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan contoh produk antara lain berikut ini :

Mug Custom di Barru
Souvenir Mug Custom di Barru
Mug Custom
mug putih di Barru
Souvenir Mug Custom di Barru
Mug Custom di Barru
Spesifikasi Souvenir Mug Custom

Nama Produk Souvenir Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Harga Mug Custom, langsung saja hubungi Customer Service untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga bisa berbeda
  • Hargaproduk belum termasuk ongkos kirim yang (akan disampaikan oleh Customer Service) Kami
  • Semua pengiriman pesanan dilakukan dari Magelang

Penting !!!

Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.

Apa itu Mug Printing?

Mug Printing telah menjadi populer di pelbagai sektor industri dan usaha karena manfaat yang bisa diperolehnya. Mug Printing dapat dimanfaatkan dalam pelbagai tujuan , seperti promosi bisnis , kado, atau souvenir .

Mug printing merupakan teknik cetak pada cangkir yang melibatkan pemindahan gambar dari kertas transfer ke permukaan mug dengan melalui proses pemanasan dan tekanan.

Proses ini dilakukan dengan memakai mesin cetak khusus yang dapat mencetak pada kertas transfer . Selanjutnya , transfer paper dilengkapi pada permukaan cangkir dan dipanaskan di suhu tertentu untuk menciptakan gambaran yang dicetak yang awet dan tahan lama .

Berbagai Kegunaan Mug Printing

Mug printing mempunyai macam-macam manfaat, antaranya:

  1. Sebagai souvenir, Mug printing umumnya diberikan karena bisa di-print dengan macam-macam desain dan sangat praktis untuk digunakan.
  2. Sebagai hadiah, Mug printing seringkali diserahkan sebagai souvenir untuk acara-acara tertentu, seperti pernikahan.
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing bisa untuk promosikan barang atau jasa kepada banyak orang.
  4. Sebagai alat promosi bisnis, Mug printing dapat juga dimanfaatkan untuk promosikan bisnis atau merek tertentu dengan mencetak logo atau informasi bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing dapat untuk menyampaikan pesan atau informasi tertentu seperti pesan motivasi atau informasi tentang suatu acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing untuk souvenir mempunyai banyak keunggulan, berikut ini:

  • Bisa di-print dengan desain yang beragam sehingga lebih menarik perhatian & memberikan kesan berbeda dibandingkan dengan souvenir lainnya.
  • Praktis dan fungsional, mug digunakan difungsikan untuk menghidangkan kopi, teh, atau minuman lain. Maka dari itu, mug printing jadi pilihan souvenir yang fungsional dan praktis.
  • Tahan lama, mug printing memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Sehingga, souvenir ini dapat bertahan untuk waktu yang lama.
  • Harganya terjangkau , oleh karena itu cocok untuk segala jenis anggaran.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di Tempat Kami

Pemesanan Mug Custom dari Barru, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan mempunyai banyak keleluasaan dalam memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat menentukan bahan, ukuran, dan desain gambar yang akan digunakan pada Souvenir Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bisa custom sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan kontak Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon tahan lama dengan tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang jika kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain kualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Customer memesan Mug Custom, baik dari Barru atau dari area lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai kebutuhan Customer.

Ayo Pesan Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Barru & seluruh area di Indonesia

Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Anda dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi – 16.00 sore untuk melakukan transaksi.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer bisa menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan melampirkan identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk pengerjaan pesanan Mug Custom, dikerjakan setelah Konsumen melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain dan siap untuk diirim. Untuk lamanya waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan informasinya saat pemesanan.

Butuh Mug Custom di Barru ???

Langsung Saja Kontak CS kami Online 24 Jam

Pesan souvenir Mug Custom di Barru Sekarang!

Leave a Comment