Jual Mug Custom di Ternate

Mau bikin Mug Custom di Ternate dengan kualitas bagus dalam waktu yang singkat ? maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Langsung saja kontak 0857-0288-8013 bisa Telp/SMS/WA. Kami melayani pemesanan Mug Custom di Ternate dengan desain, warna dan ukuran sesuai kebutuhan. Semua produk Mug Custom disini bisa pesan dari daerah Anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran TERBAIK!

souvenir mug murah di Ternate

Pesan Mug Custom di Ternate Sekarang!

Menggunakan teknologi yang ada saat ini, Mug Custom bisa dibuat secara fleksibel dengan menampilkan berbagai macam desain, yaitu berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan momen acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan masih banyak lagi. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Souvenir Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beragam Jenis Mug Custom yang Kami Jual & Layani Pemesanannya di Ternate

Mug Custom sebenarnya memiliki beragam jenis & variasinya. Maka dari itu, apabila Anda membutuhkan Mug Custom di Ternate untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda bisa memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pembuatan berbagai variasi Mug Custom dengan desain sesuai permintaan dan kebutuhan dengan contoh produk berikut ini :

Souvenir Mug Custom di Ternate
souvenir mug keramik di Ternate
Mug Custom

Pesan Mug Custom di Ternate Sekarang!

Souvenir Mug Custom di Ternate
mug keramik di Ternate
mug gambar di Ternate

Pesan souvenir Mug Custom di Ternate Sekarang!

Spesifikasi Tentang Souvenir Mug Custom

Nama Produk Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Untuk detail info tentang harga Mug Custom, langsung saja hubungi CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga bisa berbeda
  • Harga belum termasuk biaya pengiriman (akan disampaikan oleh Customer Service) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

NB !!!

Harga bisa berubah setiap waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak Customer Service kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan souvenir Mug Custom di Ternate Sekarang!

Apa itu Mug Printing?

Mug Printing telah menjadi populer di berbagai sektor industri dan usaha karena manfaat yang bisa diperolehnya. Mug Printing dapat dimanfaatkan dalam pelbagai keperluan, seperti promosi bisnis , hadiah , atau souvenir .

Mug printing adalah teknik mencetak pada mug yang mengikutsertakan pemindahan gambaran dari transfer paper ke permukaan cangkir dengan melalui panas dan tekanan .

Proses ini dilakukan dengan menggunakan printer khusus yang dapat mencetak pada transfer paper. Selanjutnya , transfer paper dilengkapi pada permukaan cangkir dan dipanaskan di suhu tertentu untuk menghasilkan gambaran yang dicetak yang awet dan tahan lama .

Beragam Kegunaan Mug Printing

Mug printing mempunyai macam-macam kegunaan, seperti:

  1. Menjadi souvenir untuk ulang tahun.
  2. Sebagai hadiah, Mug printing juga dijadikan hadiah ulang tahun untuk moment penting, seperti ulang tahun.
  3. dimanfaatkan sebagai barang dagangan untuk kelompok tertentu.
  4. Menjadi hiasan di rumah.
  5. Sebagai alat komunikasi visual, Mug printing bisa untuk menyampaikan pesan atau informasi yang spesifik seperti motivasi atau informasi tentang suatu acara.

Keunggulan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing sebagai souvenir mempunyai banyak kelebihan, antara lain sebagai berikut:

  • Bisa di-print dengan desain yang beragam sehingga lebih menarik perhatian & memberikan kesan berbeda dibandingkan dengan souvenir lainnya.
  • Mudah digunakan karena mug adalah barang yang familiar di kehidupan sehari-hari.
  • Awet, sehingga dapat bertahan dalam waktu cukup lama.
  • Harga yang terjangkau, mug printing memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan jenis souvenir lainnya. Hal ini memungkinkan mug menjadi pilihan oleh-oleh yang hemat biaya namun tetap menarik.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di OLSHOP Kami

Pemesanan Souvenir Mug Custom dari Ternate, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Anda bisa fleksibel saat memesan Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, & tepat waktu
  • Dapat menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai keinginan
  • Sablon bebas sesuai permintaan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Tersedia berbagai Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan kontak Ke Admin Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pemesanan).
  • Sablon tahan lama, tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang jika kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain kualitas tinggi dan kuat menahan tekanan angin & hujan deras.

Dari manapun Customer memesan Mug Custom, baik dari Ternate atau dari daerah lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan Mug Custom sesuai keinginan Konsumen.

Buruan Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Ternate dan seluruh area di Indonesia

Hubungi Customer Service kami Siap 24 Jam

Pesan Souvenir Mug Custom Sekarang !!!

Cara Pemesanan Souvenir Mug Custom

Melakukan pembelian Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Konsumen dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Konsumen dapat menghubungi Admin kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan info lengkap mengenai identitas diri dan rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk proses produksi atau pengerjaan pesanan Souvenir Mug Custom, dikerjakan setelah Konsumen melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah barang jadi dan siap untuk diirim. Untuk lamanya proses pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan informasinya saat pemesanan.

Mau Pesan Mug Custom di Ternate ???

Langsung Saja Kontak Customer Service kami Siap 24 Jam

Pesan Mug Custom di Ternate Sekarang!

Leave a Comment