Jual Mug Custom di Tegal

Jika Anda butuh Mug Custom di Tegal yang bagus dalam waktu yang cepat, Hubungi 0857-0288-8013 (Telp/SMS/WA). Kami melayani pemesanan Mug Custom di Tegal dengan desain, warna dan ukuran sesuai permintaan. Semua produk Mug Custom ditempat kami dapat beli dari wilayah Anda. Langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan penawaran TERBAIK!

Mug Custom di Tegal

Menggunakan teknologi sekarang ini, Souvenir Mug Custom dapat dibuat secara fleksibel dengan menyajikan bermacam desain, baik berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau bisa juga menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah & lain-lain. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Souvenir Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbagai Jenis Mug Custom Yang Bisa Anda Order di Tempat Kami dari Tegal

Mug Custom sebenarnya mempunyai banyak sekali jenis dan variasinya. Maka dari itu, apabila Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Tegal untuk souvenir acara-acara tertentu, Anda dapat memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan berbagai macam Mug Custom dengan desain sesuai permintaan & kebutuhan dengan contoh produk yakni :

souvenir mug murah di Tegal
mug keramik di Tegal
Souvenir Mug Custom
mug keramik di Tegal
souvenir mug gambar di Tegal
Mug Custom di Tegal
Spesifikasi Tentang Mug Custom

Nama Produk Souvenir Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Harga Mug Custom, langsung saja hubungi CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga juga berbeda
  • Harga belum termasuk ongkos kirim (akan disampaikan oleh CS) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

Mohon diperhatikan !!!

Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, wajib kontak CS kami sebelum melakukan pemesanan.

Mug Printing Apakah itu?

Mug Printing telah menjadi populer di pelbagai industri dan usaha karena keuntungan yang dapat diperolehnya. Mug Printing bisa digunakan untuk pelbagai tujuan , seperti promosi usaha, hadiah , atau kenang-kenangan.

Mug printing merupakan metode cetak pada mug yang melibatkan pemindahan gambaran dari transfer paper ke permukaan mug dengan melalui proses pemanasan dan tekanan.

Proses ini dilakukan dengan menggunakan printer khusus yang sanggup mencetak di atas transfer paper. Kemudian, transfer paper dilengkapi pada permukaan mug dan dipanaskan di suhu tertentu untuk menciptakan gambaran yang dicetak yang awet dan tahan lama .

Beragam Manfaat Mug Printing

Mug printing mempunyai beragam manfaat, seperti:

  1. berfungsi sebagai souvenir untuk pernikahan.
  2. digunakan sebagai sarana advertising untuk usaha
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing sering digunakan untuk memperkenalkan barang atau jasa kepada masyarakat.
  4. Menjadi hiasan di kantor.
  5. Sebagai alat komunikasi visual, Mug printing bisa untuk komunikasikan pesan atau informasi tertentu seperti pesan motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Keunggulan Mug Printing Sebagai Oleh-oleh

Mug printing sebagai oleh-oleh mempunyai sejumlah kelebihan, berikut ini:

  • Mug printing bisa dicetak dengan desain yang bermacam-macam, mulai dari gambar, logo, kalimat penyemangat, hingga tulisan. Hal ini menjadikan mug sebagai souvenir yang unik dan menarik.
  • Sangat mudah untuk digunakan karena mug merupakan barang yang familiar pada kehidupan sehari-hari.
  • Tahan lama, sehingga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.
  • Harganya terjangkau , oleh karena itu cocok untuk segala jenis anggaran.

Kemudahan Pemesanan Souvenir Mug Custom di OLSHOP Kami

Jangan khawatir Mug Custom yang Anda pesan dari Tegal ini dari Tegal, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Konsumen mempunyai banyak keleluasaan dalam memesan Souvenir Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, dan tepat waktu
  • Dapat memilih dan menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada Souvenir Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bisa custom sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan tanya Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon awet dengan tingkat kedetailan tinggi, dan awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat & rapi.
  • Bahan kain parasut kualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Customer memesan Mug Custom, baik dari Tegal atau dari daerah lain di seluruh Indonesia, kami selalu siap melayani pemesanan Souvenir Mug Custom sesuai kebutuhan Anda.

Ayo Pesan Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Tegal & seluruh area di Indonesia

Hubungi CS kami Online 24 Jam

Cara Pemesanan Mug Custom

Melakukan pemesanan Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah dengan berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Anda dapat datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer dapat menghubungi CS kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan melampirkan identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta info alamat untuk memudahkan proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Mug Custom

Untuk proses produksi, dilakukan setelah Anda melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain & siap untuk kirim. Untuk lamanya waktu produksi maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan informasinya saat pemesanan.

Butuh Mug Custom di Tegal ???

Hubungi Admin kami Online 24 Jam

Pesan souvenir Mug Custom di Tegal Sekarang!

Leave a Comment