Jual Mug Custom di Tambak Gresik

Mau bikin Mug Custom di Tambak Gresik dengan kualitas tinggi dalam waktu yang singkat ? Hubungi 0857-0288-8013 (Telp/SMS/WA). Kami melayani pemesanan Mug Custom di Tambak Gresik dengan desain, warna dan ukuran sesuai kebutuhan. Semua produk Mug Custom disini bisa beli dari daerah Anda. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran TERBAIK!

mug printing di Tambak Gresik

Pesan Mug Custom di Tambak Gresik Sekarang!

Dengan teknologi sekarang ini, Mug Custom dapat dibuat secara fleksibel dengan mempresentasikan berbagai macam desain, yaitu berupa gambar logo, brand produk, motto perusahaan, ataupun foto sesuai keinginan atau menyesuaikan acara tertentu seperti ulang tahun, HUT suatu daerah dan masih banyak lagi. Dan kami bisa membantu Anda untuk mewujudkan Mug Custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Variasi Souvenir Mug Custom Yang Bisa di Order di Tempat Kami dari Tambak Gresik

Mug Custom sebenarnya mempunyai banyak sekali jenis & variasinya desainnya. Maka dari itu, apabila Anda membutuhkan Souvenir Mug Custom di Tambak Gresik untuk souvenir yang akan dipakai pada acara tertentu, Anda dapat memesannya di tempat Kami.

Kami melayani pemesanan berbagai macam Souvenir Mug Custom dengan desain sesuai permintaan & kebutuhan dengan contoh produk yakni :

Souvenir Mug Custom di Tambak Gresik
Mug Custom di Tambak Gresik
souvenir mug promosi

Pesan Mug Custom di Tambak Gresik Sekarang!

Souvenir Mug Custom di Tambak Gresik
Mug Custom di Tambak Gresik
Souvenir Mug Custom di Tambak Gresik

Pesan souvenir Mug Custom di Tambak Gresik Sekarang!

Spesifikasi Mug Custom

Nama Produk Souvenir Mug Custom
Bahan Keramik, kaca
Ukuran / kapasitas
  1. 300ml
  • Harga Mug Custom, silahkan hubungi CS untuk lebih jelasnya
  • Beda ukuran, harga juga berbeda
  • Hargaproduk belum termasuk ongkos kirim dan (akan disampaikan oleh CS) Kami
  • Pengiriman pesenan dari Magelang

Perhatian !!!

Harga bisa berubah setiap saat tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, silahkan kontak admin kami sebelum melakukan pemesanan.

Pesan souvenir Mug Custom di Tambak Gresik Sekarang!

Mug Printing Apakah itu?

Mug Printing telah menjadi populer di berbagai sektor industri dan usaha karena keuntungan yang bisa diperolehnya. Mug Printing dapat dimanfaatkan dalam berbagai keperluan, seperti promosi usaha, hadiah , atau souvenir .

Mug printing adalah metode cetak pada cangkir yang mengikutsertakan pemindahan gambaran dari kertas transfer ke arah permukaan cangkir dengan melalui panas dan tekanan .

Langkah ini dilakukan dengan memakai mesin cetak khusus yang sanggup mencetak di atas transfer paper. Kemudian, kertas transfer dilengkapi pada permukaan mug dan ditempatkan di dalam oven di temperatur tertentu untuk menciptakan hasil cetakan yang tahan lama dan tidak mudah pudar.

Manfaat Mug Printing

Mug printing memiliki beragam kegunaan, seperti:

  1. berfungsi sebagai souvenir untuk ulang tahun.
  2. Sebagai kado, Mug printing juga diserahkan sebagai souvenir untuk perayaan spesial, seperti ulang tahun.
  3. Sebagai sarana promosi, Mug printing sering digunakan untuk promosikan barang atau jasa kepada masyarakat.
  4. Sebagai alat promosi bisnis, Mug printing seringkali digunakan untuk mempromosikan usaha atau merek dengan menyablon logo atau informasi bisnis pada mug.
  5. Sebagai sarana komunikasi visual, Mug printing dapat untuk menyampaikan pesan atau informasi yang spesifik seperti pesan motivasi atau informasi mengenai sebuah acara.

Kelebihan Mug Printing Sebagai Souvenir

Mug printing untuk oleh-oleh memiliki beberapa keunggulan, berikut ini:

  • dapat di-print dengan desain yang beragam sehingga lebih menarik perhatian dan memberikan kesan yang berbeda dibandingkan souvenir lainnya.
  • Praktis dan fungsional, mug digunakan dimanfaatkan untuk minum kopi, teh, atau minuman lainnya. Oleh karena itu, mug printing jadi pilihan oleh-oleh yang fungsional dan praktis.
  • Memiliki daya tahan yang baik, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.
  • Harganya terjangkau dan sesuai untuk semua jenis budget.

Kemudahan Pemesanan Mug Custom di Tempat Kami

Pemesanan Souvenir Mug Custom dari Tambak Gresik, dibuat dengan sistem made by order (dibuat sesuai pesanan). Oleh karena itu, Pemesan memiliki banyak kebebasan saat memesan Souvenir Mug Custom, diantaranya:

  • Pelayanan cepat, ramah, & tepat waktu
  • Dapat memilih & menentukan bahan, ukuran, & gambar yang akan digunakan pada Mug Custom.
  • Dibuatkan desain gratis sesuai permintaan
  • Sablon bebas sesuai keinginan; bisa foto, tulisan, gambar vektor.
  • Banyak Pilihan Warna (lebih jelasnya silahkan kontak Ke Customer Service Dulu untuk Ketersediaan warna Produk Sebelum pesan).
  • Sablon tahan lama dengan tingkat kedetailan tinggi, & awet (tidak luntur).
  • Bisa di cuci ulang bila kotor.
  • Jahitan kuat dan rapi.
  • Bahan kain berkualitas tinggi & kuat menahan tekanan angin dan hujan deras.

Dari manapun Konsumen memesan Souvenir Mug Custom, baik dari Tambak Gresik atau dari area lain di seluruh Indonesia, kami siap melayani pemesanan Souvenir Mug Custom sesuai keinginan Konsumen.

Ayo Pesan Mug Custom Sekarang !!!

Kami siap melayani pemesanan Mug Custom dari Tambak Gresik dan seluruh daerah di Indonesia

Hubungi Admin kami Siap 24 Jam

Cara Pemesanan Mug Custom

Melakukan pembelian Mug Custom di tempat kami, bisa dilakukan secara mudah dengan berbagai cara, antara lain sebagai berikut:

Datang Langsung

Customer bisa datang langsung ke kantor kami pada saat jam kerja pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 pagi sampai 16.00 sore untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Via Telepon atau Social Media

Customer bisa menghubungi Customer Service kami melalui telepon, SMS, dan whatsapp, pada jam kerja, dengan memberikan informasi lengkap mengenai identitas diri & rincian produk yang dipesan, serta informasi alamat untuk mempermudah proses pengiriman barang ketika sudah jadi.

Proses Produksi Souvenir Mug Custom

Untuk proses produksi atau pengerjaan pesanan Souvenir Mug Custom, dikerjakan setelah Customer melakukan pembayaran DP 50% dari total pembelian. Sedangkan untuk pelunasan, dilakukan setelah proses pengerjaan selesain & siap untuk diirim. Untuk lama proses pengerjaan maksimal 7 hari setelah acc desain, atau untuk pastinya akan disampaikan infonya saat pemesanan.

Mau Buat Mug Custom di Tambak Gresik ???

Hubungi Customer Service kami Online 24 Jam

Pesan Mug Custom di Tambak Gresik Sekarang!

Leave a Comment